Spesifikasi Mito Fantasy Lite A810, Android Dual Core Harga 650 Ribu

Spesifikasi Mito Fantasy Lite A810 – Mito kembali membombardir pasar smartphone Android di kelas entry level dengan menghadirkan varian baru Mito Fantasy. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Mito Fantasy 2 kini giliran Mito fantasy Lite yang digulirkan ke pasar. Ponsel terbaru Mito ini dijual dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 650 ribu. Meski harganya sangat murah namun spesifikasi Mito Fantasi Lite cukup bisa diandalkan serta bersaing dengan para kompetitor lain seperti Evercoss A5s atau Advan Vandroid A3S. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Mito fantasy lite? simak ulasan berikut ini ;
Layar 3,5 inchi
Menyasar segmen entry level, Mito fantasy Lite akan sejajar dengan Advan vandroid S3A dengan mengusung layar berukuran 3,5 inchi berolusi HVGA atau setara dengan 320×480 piksel. Desainnya cukup stylish dengan pilihan warna yang menarik seperti merah metalik. Dimensinya cukup besar meski layarnya hanya 3,5 inchi dengan menyematkan tiga tombol kapaitif di bawah layar. Ponsel android ini menjalankan sistem operasi Android versi 4.2.2 jelly bean

Mito Fantasy Lite
Performa Hardware pas pasan
Sebagai ponsel yang ditujukan untuk pemula, Mito Fantasy Lite hanya mengandalkan spesifikasi yang terbilang pas pasan. hal itu cukup wajar mengingat harga Mito fantasy lite memang sangatlah murah. Ponsel android terbaru Mito ini hanya mengandalkan prosesor dual core ARM cortex A7 dengan kecepatan maksimal 1 GHz. Sedangkan besaran RAM juga hanya 256 MB dan memori internal 2 GB.
Kamera 2 MP
Di sektor fotografi, Mito Membekali Fantasy Lite dengan dual kamera yaitu 3 MP sebagai kamera utama serta 1,3 MP di bagian depan. LED Flash juga dibekalkan sebagai pemanis meski kinerjanya tak begitu maksimal. Untuk menyimpan foto hasil jepretan kamera mIto Fantasy lite sudah tersedia ruang penyimpanan berkapasitas 2 GB plus slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.
Konektivitas lengkap
Kelebihan Mito Fantasy lite ini adalah hadirnya beragam fitur konektivitas yang lengkap seperti Dual SIM on 3G, dukungan HSDPA, WiFi serta GPS. Terdapat pula fitur bluetooth dan slot micro USB sebagai sarana transfer file antar perangkat. Untuk menopang segala aktivitas dan spesifikasi Mito fantasy lite yang tak terlalu tinggi, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1100 mAh.
Harga Mito Fantasy lite
Sudah resmi diluncurkan dan beredar di pasar, harga Mito fantasy lite dibanderol senilai Rp. 649.000 dan sangat cocok bagi Anda yang mencari ponsel Android murah namun memiliki gaya yang stylish.
 
Kelebihan Mito Fantasy lite
  • harga murah
  • desain stylish
  • Kamera depan 1,3 Mp
  • LED flash
Kekurangan Mito Fantasy Lite
  • RAM kecil 256 MB
  • Memori internal 2 GB
  • Layar VGA

Top