Resmi Diluncurkan, Harga Motorola Moto E Rp. 1,3 Juta Saja

Harga Motorola E – Setelah beredar desas desus mengenai harga motorola E yang dikabarkan sangat murah, kini akhirnya kabar tersebut terbukti kebenarannya. Setelah resmi diluncurkan pada tangga 13 Mei kemarin, harga Motorola diungkap. untuk pasar Eropa dan Amerika, perangkat terbaru motorola ini dibanderol dengan harga US$ 117 atau setara dengan Rp. 1,3 Juta saja. tentu saja kehadiran ponsel Motorola E di pasaran global semakin mempersengit persaingan ponsel android murah berkualitas tinggi. setelah Asus Zenfone 4 yang menggemparkan publik pecinta android di kelas entry level serta OnePlus One di kelas premium, kini giliran Motorola yang turut andil dalam mengembangkan ponsel android murah berspesifikasi tinggi. yTak ayal, Motorola E juga menjadi cambukan bagi produsen lain untuk mengubah strategi mereka jika tetap ingin bersaing di kelas entry level. 
Motorola E memang sangat spesial, meski harganya terdengar murahnamun jangan anggap remeh ponsel ini karena mengunsung spesifikasi yang bisa dibilang sangat mumpuni. (Baca artikel mengenai spesifikasi Motorola Moto E). Ponsel ini memiliki daya tarik yang sangat kuat karena hadir dengan beragam fitur canggih serta OS android terbaru. Lantas apa kelebihan Motorola Moto e yang ditawarkan? simak ulasan berikut ini 

Kelebihan Motorola Moto E

Layar 4,3 inchi Dengan lapisan antigores
tak mau kalah dengan Asus Zenfone yang membalut layarnya dengan lapisan antigores, Motorola juga membekali layar Moto E dengan lapisan serupa yaitu Corning Gorilla Glass 3. Layar Moto e berukuran 4,3 Inchi dengan resolusi qHD 960×540 piksel serta sudh mengadopsi teknologi IPS.
Prosesor Cepat RAM 1 GB
Di sektor dapur pacu, motorola Moto E sangat percaya diri dengan mengandalkan prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz. Untuk mendongkrak performa, ponsel ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB.
OS Android Terbaru
Sebagai anak produksi google Motorola sudah digunakan untuk mengembangkan sistem operasi Android. Maka wajar bila Motorola Moto E menggunakan OS terbaru yaitu Android versi 4.4.2 Kitkat
Kapasitas baterai besar
Meski hanya berbekal layar yang relatif kecil (4,3 inchi) namun Motorola membekali Moto e dengan baterai yang berkapasitas lebih besar. ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang cukup tangguh karena menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 1980 mAh.
Konektivitas 3G/HSDPA
Sebelumnya beredar kabar bahwa ponsel ini akan mendukung teknologi jaringan 4G LTE, namun nyatanya Motorola Moto resmi menggunakan 3G/HSDPA yang sudah cukup cepat untuk terkoneksi ke internet
Meskipun kelebihan motorola Moto E cukup banyak, namun ternyata ponsel ini memiliki beberapa poin minus juga. berikut ini kekurangan Motorola Moto E

Kekurangan Motorola Moto E

Kamera 5 MP Tanpa LED Flash
Cukup disayangkan di bagian kamera belakang, ponsel ini tidak dibekali dengan LED flash serta autofokus. Meski hasil jepretannya sudah cukup bagus mengingat resolusi kamera yang cukup besar namun terasa kurang maksimal saat digunakan untuk mengambil gambar di tempat gelap.

Tanpa kamera depan
Begitu juga di bagian depan., motorola Moto e tak menyertakan kamera depan untuk menunjang aktivitas foto selfie ataupun video chat.
Ketersediaan Motorola Moto E di indonesia
meski harganya sangat murah, belum diketahui sampai berita ini diturunkan apakah ponsel motorola moto e akan tersedia di indonesia, kita tunggu saja.

Top