Mito Luncurkan Tiga Varian Baru Fantasy Mini 2

Mito fantasy 2 resmi diluncurkan oleh produsen ponsel merk lokal Mito. Varian penerus Mito fntasy generasi pertama tersebut diharapkan juga akan menemui sukses besar sama seperti Mito Fantasy A50. Menariknya, ponsel baru Mito Fantasy mini 2 ini tak hanya ada satu saja. Sebab Mito langsung membombardir pasar dengan tiga produk sekaligus Yaitu Mito A310, Mito A250, dan Mito A75. Meski ketiganya ber-flagship Mito fantasy 2 namun spesifikasinya berbeda. Spesifikasi Mito fantasy mini 2 tersebut dibedakan dari ukuran fisik serta tingkatan hardware yang digunakan. Kelebihan Mito fantasy 2 adalah menggunakan OS Android terbaru versi 4.4 KitKat pada ketiganya. Dengan melepaskan tiga produk serupa tapi berbeda tersebut, Mito berharap dapat menjaring konsumen di berbagai segmen. penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi tiga ponsel Mito Fantasy 2 ini ? simak ulasan begawei berikut ini ;
Mito fantasy 2
Desain
Mito fantasy Mini 2 mengusung desain yang hampir mirip dengan Mito Fantasy generasi pertama, hanya saja tampilan antarmuka mengadopsi launcher ala Fantasy power. Ketiga ponsel Mito A310, A250, dan A75 mengusung desain sama, hanya saja perbedaan terletak pada ukuran layar. Mito A310 menggunakan layar terkecil 4 inchi, sedangkan Mito A250 menggunakan layar 4,5 inchi. Paling besar adalah Mito A75 yang menyematkan layar sebesar 5 inchi. Dengan adanya tiga pilihan ini tentu saja memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih sesuai selera.
Prosesor Quad Core
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Mito FAntasy 2 cukup handal dengan dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Performanya juga diklaim tangguh dengan adanya RAM sebesar 1 GB. Satu hal yang menarik adalah penggunaan sistem operasi Android versi 4.4 KitKat. Seperti kita ketahui saat ini belum banyak ponsel yang menggunakan versi ini.
Kamera 13 MP
Mito fantasy 2 sangat percaya diri dengan dipersenjatai kamera beresolusi 13 MP plus kamera depan 2 MP. Untuk memori penyimpanan, ponsel terbaru Mito ini menyiapkan ruang sebesar 4 GB.
Harga Mito fantasy 2
Sayangnya, informasi detail mengenai Mito fantasy 2 belum banyak beredar terkait fitur dan kelebihan yang ditawarkannya. Begitu juga dengan harga Mito Fantasy 2 juga belum diketahui, namun mengingat pangsa pasar Mito berada di segment entry level, harga ketiganya berkisar antara rp. 800 ribu hingga Rp. 1,5 juta

Top