Mito Fantasy Selfie A77, Ponsel Murah Dengan Kamera Putar 8 MP

Spesifikasi Mito Fantasy Selfie A77 – Mito tampaknya sangat serius ingin menguasai pasar androd di kelas entry level. Pasalnya, produsen merk lokal tersebut kembali menghadirkan varian ponsel murah terbarunya meski baru minggu lalu mereka meluncurkan dua seri Fantasy Lite dan Fantasy Text. Menariknya, produk yang diluncurkan kali ini menyerupai ponsel Oppo N1 dengan menawarkan kamera yang dapat diputar 180 derajat. Aalah Mito Fantasy Selfie produk terbaru Mito yang memiliki nama model Mito A77. Dengan kelebihan di sektor kamera tersebut, Mito berharap ponsel ini laris manis di pasaran karena sebagian besar pengguna smartphone saat ini hobby berfoto selfie. Menariknya lagi dengan fitur kelas atas tersebut, harga Mito Fantasy Selfie justru dibanderol cukup murah yaitu Rp. 1 jutaan. Lantas sperti apa spesifikasi Mito Fantasy Selfie? seperti apa pula kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya? simak ulasan berikut ini :
Desain mirip Oppo N1
Dari segi fisik dan fitur kamera putar yang dimiliki, memang jelas Mito mencoba menduplikasi produk andalan Oppo yaitu Oppo N1. Ponsel android murah ini menawarkan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam. Mito Fantasy selfie menggunakan layar berukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA atau setara 854×480 piksel yang sudah mengadopsi teknologi IPS (Un Plane Switching).
Dapur pacu standar
Di bagian dapur pacu, spesifikasi Mito Fantasy Selfie terbilang standar dengan hanya mengandalkan prosesor dual core ARM Cortex A7 dan chipset dari Mediatek MT6572. Kombinasi keduanya mampu hasilkan Clock speed hingga 1,3 GHz. Untuk mnedukung performa, Mito membekali Fantasy Selfie dengan RAM sebesar 1 GB plus pengolah grafis Mali 400. Ponsel kamera putar murah ini menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.
Kamera putar 8 MP
Kelebihan Mito Fantasy selfie yang paling utama adalah adanya kamera putar ala Oppo N1. Kamera yang tersemat di bagian belakang berupa 8 MP plus dual LED flash yang dilengkapi juga dengan fitur autofocus. Sedangkan di bagian depan tersemat kamera 1,3 MP. Bagian kamera ini dapat diputar 180 derajat sehingga memudahkan bagi pengguna yang menyukai foto selfie karena dapat menggunakan kamera utama. Untuk menyimpan ribuan foto, Mito Fantasy selfie dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB plus slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.
Konektivitas lengkap
Sama halnya dengan produk Mito lainnya, Mito fantasy selfie juga dibekali dengan fitur konektivitas yang terbilang cukup lengkap yaitu dengan dukungan Dual SIM on GSM, dukungan 3G HSDPA, serta WiFi. Untuk menopang semua aktivitas dan spesifikasi Mito Fantasy Selfie menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAh.
Harga Mito Fantasy selfie A77
Secara resmi diluncurkan oleh Mito dalam ajan ICS 2014, produk ini sudah banyak beredar di beberapa toko online seperti elevenia.com. Harga Mito Fantasy selfie dibanderol Rp. 1.099.000 dan dipotong diskon menjadi Rp. 949.000
Kelebihan Mito Fantasy Selfie A77
  • Desain ciamik mirip Oppo N1
  • Layar LCD IPS
  • Kamera 8 MP dapat berputar plus LED Flash
  • RAM 1 GB

Kekurangan Mito Fantasy Selfie

  • OS android 4.2
  • Prosesor dual core

Top