Ini Dia 3 Kelebihan Nokia X Untuk Mengalahkan Android Lain

Kelebihan Nokia X –  Meski proses akuisisi Nokia oleh Microsoft telah rampung dan dikabarkan tak akan diteruskan lagi, namun tak dapat dipungkiri bahwa ponsel Nokia X menjadi pendongkrak pamor Nokia yang kian meredup. Nokia seolah bangkit dari keterpurukan dengan menghadirkan ponsel berbasis Android untuk pertama kalinya. Nokia X juga masih tetap Pede meski masa depannya masih belum jelas. Di pasaran tanah air bahkan handset ini sangat laris dan mendapatkan apresiasi yang sangat positif dari pecinta gadget. Hal ini tak lepas dari anggapan bahwa hardware Nokia sangat superior serta penampilan Android rasa windows yang membuat orang penasaran.
Selain itu promosi Nokia juga cukup efektif dengan menonjolkan beberapa kelebihan Nokia X yang diklaim tak dimiliki ole ponsel Android lain. Yang terbaru, pihak Nokia mengungkap 3 Kelebihan Nokia X yang siap untuk menyaingi serta menjadi best value dibanding perangkat Android yang beredar di pasaran. dikutip dari GSMarena, berikut ini 3 fitur terbaik yang menjadi kelebihan Nokia X ;
Mix radio di Nokia X menjadi salah satu fitur unggulan
Mix Radio
Dalam tubuh Nokia X telah dibenamkan sebuah fitur apik yang dinamakan dengan Mix radio. Fitur musik ini mampu menghadirkan 21 juta lagu dngan beragam genre musik yang terdiri dari olkal hingga mancanegara. Mix radio menghadirkan lagi mulai dari Benyamin, Koes Ploes, Noah, rihanna, Hingga Raisa, semuanya ada. Dengan begitu pengguna tak perlu susah susah mengunduh MP3 lagu dan membuang buang memori karena sudah dapat dinikmati melalui Mix radio.
Here Drive
Here Drive merupakan layanan peta digital yang sejatinya disisipkan untuk menggantikan peran dari google Map. Menariknya, dengan menggunakan Here Drive, pengguna Nokia X dapat melakukan Navigasi meski dalam keadaan offline tanpa terhubung dengan internet.
One Drive
Kelebihan Nokia yang terakhir adalah adanya One Drive. Dengan fitur ciamik ini pengguna Nokia X dapat menyimpan beragam file seperti foto, Video, Musik, dan lain lain secara aman dalam layanan Cloud store. Sehingga tak perlu khawatir file didalam ponsel akan terhapus karena kesalahan penggunanya karena back up masih ada di dalam Cloud Store One drive.
Dengan tiga kelebihan tersebut Nokia sangat percaya diri untuk berperang di kasta entry level smartphone Android. Meskipun secara spesifikasi nokia X bisa diilang tertinggal, namun dengan beragam fitur pembeda tersebut menjadi nilai tambah tersendiri.

Top