Harga dan Spesifikasi LG L3, Android KitKat Murah Ala LG

Spesifikasi LG L35 – Setelah bulan lalu LG merilis jajaran ponsel L series yang menyasar segmen entry level dan menengah, kini LG kembali menggebrak dengan meluncurkan LG L35. Ponsel ini menjadi Android KitKat termurah LG saat ini yang dilepas dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. LG L35 ini diharapkan menjadi penyegar dan pengganti LG L3 II di pasaran. Meski harga LG L35 terbilang murah, namun spesifikasi LG L35 cukup dapat diandalkan. Ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan LG L35 ? simak ulasan berikut ini ;
Layar 3,2 inchi
Setingkat di bawah LG L40, LG l35 mengusung layar yang berukuran cukup mini untuk ukuran sebuah smartphone. ponsel android kitkat murah ini memang hanya dibekali dengan layar 3,2 inchi beresolusi HVGA atau 320×480 piksel. Meski demikian, desainnya sangat cantik dengan sudut body yang tegas namun diberi aksen membulat. 
Prosesor dual core
Di bagian dapur pacunya, spesifikasi LG L35 mengandalkan prosesor dual core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 seri MSM8210. Kecepatan oleh sistemnya mencapai 1,2 GHz. sayangnya, RAM yang dibekalkan hanya 512 MB. Namun tak perlu khawatir dengan RAM yang terbilang kecil tetap dapat menjalankan OS terbaru yang dibenamkan di LG L35 yaitu OS Android KitKat. Untuk mendukung grafis yang maksimal, LG L35 menggunakan GPU Adreno 302.
Kamera 3 MP
Untuk urusan fotografi, LG L35 dipersenjatai dengan kamera 3 MP tanpa fasilitas pendukung seperti LED Flash ataupun autofokus. pun demikian di bagian depan, ponsel Android KitKat murah ini tak menyertakan kamera depan. Hasil jepretan kamera LG L35 tak terlalu maksimal karena tak ada fitur fotografi seperti HDR, autofokus dll. Untuk menyimpan ribuan foto, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB.
Konektivitas lengkap
Sebagai sebuah smartphone, LG L35 juga didukung dengan beragam fitur serta konektivitas yang cukup lengkap sebut saja dukungan dual SIM, support jaringan 3G, WiFi, serta Bluetooth. Untuk menopang seluruh aktivitas serta spesifikasi LG L35 yang tak terlalu tinggi ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 1540 mAh.
Harga LG L35
Baru akan mulai dipasarkan secara global awal Juni nanti, harga LG L35 dibanderol sekitar Rp. 1 Jutaan.

Kelebihan LG L35

  • Harga Murah
  • Desain cantik
  • OS Android KitKat 4.4.2
  • Kapasitas baterai cukup longgar

Kekurangan LG L35

  • Layar mungil
  • Prosesor Dual core
  • Tanpa Kamera depan

Top