5 Games Sepak Bola Terbaik Untuk Android

Games sepak bola terbaik untuk android – Selain membawa perubahan besar dalam berkomunikasi, ternyata kehadiran perangkat smartphone berOS Android juga membawa perubahan dalam permainan game mobile. Dengan semakin menjamurnya handset yang mendukung kualitas layar HD dan pengolah grafis spesifikasi tinggi, membuat game game berat kini mampu dijalankan di perangkat smartphone atau tablet. Salah satu jenis game yang sangat menghibur karena selalu menghadirkan permainan yang berbeda. Jika dahulu game sepak bola dengan kualitas grafis terbaik hanya bisa dinikmati melalui konsol game seperti PS, Xbox, atau melalui PC, kini dengan perkembangan smartphone yang semakin canggih, kini game sepak bola dengan grafis menawan dan tampak nyata dapat dinikmati di genggaman tangan Anda. Jika kita bandingkan, tampilan grafis, baik detail pemain, gerakan, suasana stadion di game game android tak kalah dengan game PC. 
Nah bagi Anda yang gemar bermain bola, kini dapat mencoba beberapa game sepaknbola terbaik di bawah ini ;

Peringkat 5 – Soccer Rally 2

Peringkat 5 dihuni oleh Soccer Rally 2, game ini merupakan salah satu game sepak bola yang cukup menarik. Pasalnya tak seperti game lainnya yang menggunakan tim tim besar Eropa, di sini pemain akan bermain sebagai “mobil rally”. Ya, di game ini karakter yang bermain bola bukanlah manusia melainkan mobil rally. Game ini memberikan pengalaman yang berbeda untuk bermain bla, karena selama bertanding, mobil dapat melakukan gerakan gerakan akrobatik seperti Drift, jumping, dll. Selain itu game ini juga memberikan tampilan grafis yang cukup bagus. Terdapat banyak mode pertandingan seperti multiplayer, single player, yang dapat dimainkan dalam 20 turnamen dan 90 challenge atau tantangan.

Peringkat 4 – Striker London Soccer

Game sepak bola terbaik untuk android di peringkat empat diisi oleh game 3D simulasi dengan karakter kartun bernama Striker London Soccer. game ini mengambil moment Olimpiade beberapa waktu lalu. Tampilan grafisnya sangat baik dengan menggunakan karakter atlet dari 16 negara peserta olimpiade. Selain bermain dalam mode olimpiade, pemain juga dapat meilih mode lainnya seperti Fun Pinalty Shotout. Gameplay Striker London Soccer cukup mudah dijalankan, namun sangat menarik karena pemain dapat melakukan trik trik saat memegang bola.
Peringkat 3 – Real Football 2014

Gameloft mengisi tempat ketiga dengan seri game Real Football 2014. game ini sejatinya cukup legendaris karena merupakan kelanjutan dari game mobile yang sudah dikembangkan sejak 2005. Jika selama ini game Real Football terkenal di OS Java dan Symbian, kali ini turut serta di persaingan game Android. Real Football 2013 memiliki tampilan grafis yang cukup baik dengan menghadirkan beragam stadion, dan pilihan klub klub terbaik dunia. Hanya saja game ini tidak memiliki lisensi resmi nama pemain, klub, dan lainnya sehingga nama nama serta logo dan jersey cukup menggelikan. Contohnya, jika Back Barcelona bernama Puyol, di Real Football namanya menjadi Poyol. Banyak mode turnamen dan liga yang disediakan di game ini, hanya saja detail grafisnya masih kurang OK untuk ukuran game 3D simulation.
Peringkat 2 – Dream League Soccer

Game sepakbola terbaik untuk android di posisi runner up ditempati oleh Dream League Soccer. Game ini memiliki kelebihan di sisi ukurannya yang sangat ringan yaitu hanya membutuhkan ruang 130 MB saja. Meski demikian tampilan grafisnya sangat bagus, bahkan mampu mengalahkan Real football.  Hanya saja untuk detail pemain seperti wajah, nama pemain, dan klub masih kurang maksimal dan sama seperti Real Football, game ini tidak memiliki lisensi resmi sehingga menggunakan nama nama yang diplesetkan.
Peringkat 1 – Fifa 2014

Game sepakbola terbaik untuk android saat ini masih dipegang oleh Fifa 2014. game besutan EA ini memang tidak ada duanya. Mengantongi lisensi Fifa, praktis membuat detai game ini sangat nyata dan bahkan tampak seperti game PC atau konsol. Nama pemain, jersey klub, stadion, dan lainnya sama seperti kenyataan. bahkan secara grafis, bisa dibilang game ini sangat sempurna. Kelebihan lainnya adalah di game ini kita bisa membentuk tim baru sesuai keinginan kita sendiri dalam Ultimate Team, kita dituntut sebagai manager yang harus cermat dalam bermain. hanya saja untuk menikmati semua fiturnya (liga, turnamen mode, manager mode) kita harus melakukan pembelian secara online.
Itulah 5 game sepakbola terbaik untuk android yang wajib Anda coba, apalagi saat ini sedang musim sepak bola menyambut Piala Dunia 2014. Baca juga game racing terbaik untuk android

Top