Sudah Beredar, Harga Nokia X Bekas DI Kisaran Rp 1,3 Juta

Harga Second Nokia X – Baru beredar selama satu minggu ternyata handset Nokia X bekas (second) sudah banyak meramaikan bursa jual beli online. Nokia X memang memiliki peminat yang sanagt banyak, saat pertama kali diluncurkan tercatat Nokia sampai kualahan melayani order. Bahkan dikabarkan sampai kehabisan stok prommo. Padahal harga Nokia X terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang biasa biasa saja. Meski demikian, disinyalir banyaknya pembeli tersebut akibat promo harga yang ditawarkan oleh Nokia hingga mendapat potongan samapai Rp. 400 ribu. Sayangnya promo tersebut hanya berlaku selama dua hari saja. Sehingga bagi Anda yang berminat untuk meminang handset ini harus merogoh kocok sebesar Rp. 1,6 juta.
Harga Nokia X baru memang belum mengalami penurunan, hal itu wajar karena ponsel Android pertama buatan Nokia ini baru “lahir” seminggu di Indonesia. Bagi yang kepincut untuk mencoba sensasi Android rasa Windows, mungkin Nokia X bekas bisa menjadi pilihan alternatif. Mengapa demikian? sebab ternyata meski baru seminggu diluncurkan, dari pantauan tim Begawei ternyata sudah banyak ponsel Noika X bekas yang beredar.
Nokia X bekas
Harga Nokia X bekas yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari Rp. 1,1 juta hingga Rp. 1,4 juta. Ini berarti menjadi peluang untuk menghemat, sebab dengan selisih Rp. 400 atau Rp. 300 ribu kita dapat mengantongi Nokia X bekas yang kualitasnya tentu saja masih seperti baru karena baru dipakai dalam hitungan hari. Harga Nokia X bekas rata rata Rp. 1.300.000 (Tokobagus, Berniaga)
Dengan sudh banyaknya ponsel Nokia X bekas yang beredar di bursa jual beli online, apakah menandakan pengguna kecewa dengan performa Nokia X? Who Knows. Nokia memang diapresiasi karena akhirnya mengembangkan Android hanya saja banyak yang kecewa lantaran spesifikasi yang dimiliki kurang nendang. Nokia X juga memiliki banyak kekurangan jika dibanding ponsel Android lain yang sekelas.
Warning: Jika Anda mencari dan ingin membeli ponsel Nokia X bekas, harus berhati hati karena ternyata tak sedikit penjual yang menawarkan harga Nokia X baru Rp. 850.000 dipastikan dulu penjual tersebut terverifikasi atau terpercaya. Jika perlu cek nomer HP dan rekening sebelum bertransaksi. Sehingga terhindar dari penipuan.

Top