Spesifikasi Smartfren Andromax C2, Android Murah Fitur Melimpah

Spesifikasi Smartfren Andromax C2 – Operator seluler CDMA Smartfren kembali menghujani pasar smartphone Indonesia dengan beberapa produk barunya. Tak tanggung tanggung ada 4 produk android baru yang resmi dikenalkan bulan April ini. Keempatnya adalah Andromax C2, Andromax G2, i3, dan i3s. Dari keempat smartphone terbaru smartfren itu, Andromax c2 lah yang paling menarik perhatian. Pasalnya ponsel tersebut dijual dengan harga yang murah namun memiliki fitur melimpah.Smartfren Andromax C2 merupakan penerus seri Andromax C yang telah sukses di pasar indonesia. bahkan, ponsel android tersebut sempat mendapat julukan ponsel android sejuta umat saking banyaknya yang menggunakan. Ingin meneruskan kesuksesan sekaligus memberikan penyegaran, akhirnya Smartfren merilis versi kedua dari Andromax C. Spesifikasi smartfren Andromax C2 memang terlihat meningkat dibanding pendahulunya. Ponsel ini menawarkan kelebihan berupa fitur fitur baru yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Seperti apa spesifikasi lengkap Andromax C2 serta kelebihan dan kekurangannya? simak review lengkap berikut ini:

Desain berbeda
meski mengusung seri yang sama, namun desain Andromax C2 jauh berbeda dengan pendahulunya. Andromax C2 mengusung desain candy bar dengan menghilangkan sudut melengkung khas Andromax C. Desain body berganti menjadi kotak tegas dengan siku yang tajam. sepintas boxy Andromax C justru mirip dengan Android seri pertama Smartfren E680. Di sektor layar, Andromax C2 mengadopsi LCD berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA atau setara 480×800 piksel.
Prosesor dual core
beralih ke sektor dapur pacunya, spesifikasi Smartfren Andromax C2 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. meski masih sama menggunakan prosesor dual Core ARM Cortex A7, namun kecepatannya meningkat hingga 1,2 GHz berkat hadirnya Chipset Qualcomm Snapdragon. RAMnya masih sama yaitu 512 Mb serta pengolah grafis Adreno 302. Menarinya, OS yang digunakan merupakan Android Jelly Bean versi terbaru 4.3
Kamera 3 MP
Di sektor fotografi, Smartfren Andromax C2 juga meningkatkan resolusinya. jika dulu Andromax c hanya menggunakan 2 MP saja, di Andromax C2 ditingkatkan menjadi 3 MP. hanya saja seri ini juga tak menyertakan kamera sekunder untuk fasilitas chat. hasil jepretan Andromax C2 cukup baik. Untuk memori penyimpanan, ponsel android murah ini dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB (shared system) serta dilengkapi juga dengan slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 32 GB.
Fitur Picture In picture
Banyak Fitur menarik
Kelebihan Andromax C2 yang ditawarkan adalah banyaknya fitur baru yang cukup menarik yang tidak ada pada seri Andromax C. Sebut saja picture in picture yang emungkinkan mennton video sambil bernavigasi atau menjelajahi smartphone. selain itu di ponsel ini juga ditambahkan teknologi Dolby Digital yang membuat output suara menjadi menggelegar. untuk konektivitas, Andromax C2 tetap mengandalkan Dual SIm on EVDO dan GSM.
Harga Smartfren Andromax C2
Mulai dipasarkan pada 17 April ini, harga Smartfren Andromax C2 dibanderol senilai Rp. 749.000
 
Kelebihan smartfren Andromax C2
  • Harga murah
  • LCD 4 inchi WVGA
  • Kamera 3 MP
  • Android versi 4.3
  • Fitur Picture in picture
  • Teknologi Dolby digital plus
Kekurangan smartfren andromax C2
  • RAM 512 MB
  • Tanpa kamera depan
  • Koneksi internet hanya EVDO

Top