Spesifikasi Mito Fantasy Power A68, Android Sekaligus Powerbank

Spesifikasi mito fantasy Power –  Mito kembali meramaikan pasar smartphone low end dengan menghadirkan seri terbaru Fantasy berlabel Fantasy power A68. Ponsekl terbaru Mito ini menjadi seri keempat Fantasy setelah sukses di pasaran. Sebelumnya Mito telah merilis Fantasy A50, Fantasy Pocket, dan Fantasy type. Dijual dengan harga Rp. 1,4 jutaan spesifikasi Mito Fantasy Power cukup mumpuni dengan keunggulan di sektor baterai. Seperti apa kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan berikut ini
mito fantasy power
Layar 5 inchi
Dari sisi desain, Mito Fantasy power memiliki desain yang hampir mirip dengan Fantasy Pocket, hanya saja layar yang digunakan berukuran 5 inchi dengan resolusi maksimal FWVGA. Layarnya berjenis LCD TN capacitive touch yang mampu memproduksi gambar yang terang, tajam, serta jernih. Smartphone terbaru Mito ini menggunakan OS Android 4.2 dengan UI yang persis dengan Mito fantasy pocket
Prosesor Quad Core
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Mito Fantasy power bisa diandalkan dengan mengusung prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 GHz besutan Mediatek seri MTK MT6582. Hanya saja dukungan RAM nya masih terbilang mini karena hanya menempatkan RAM sebesar 512 MB.
mito fantasy power
Kamera dan memori besar
Kelebihan Mito Fantasy power ada di sektor kamera. Smartphone ini dijejali dual kamera beresolusi tingi. Sebagai kamera utama, Mito membenamkan 8 MP di bagian belakang plus LEd Flash untuk membantu pencahayaan saat mengambil foto di tempat minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depan, Mito menempatkan 2 MP yang sudah lumayan untuk sekadar foto selfie atau video chat. hasil jepretan kamera Mito Fantasy Power memang tidak terlalu maksimal karena masih sedikit noise dan kurang jernih. Ribuan foto dapat di simpan di memori yang disediakan sebesar 8 GB.
Fitur dan konektivitas.
Kelebihan utama Mito fantasy Power ada di kapasitas baterai yang super besar. Ponsel ini menggunakan baterai Li-ion berkapasitas 4000 mAh. dengan kapasitas yang sangat besar itu, smartphone ini diklaim mampu bertahan selama 400 jam standby. Baterainya yang sangat besar juga memungkinkan ponsel ini difungsikan sebagai powerbank yang dapat mengisi perangkat lain. Meski kapasitas baterai besar namun untuk pengisiannya tak memerlukan waktu yang lama karena seperty Fantasy type, ponsel baru ini juga mengusung fitur Quick Charge. Di sektor konektivitas, Mito Spesifikasi Mito fantasy power cukup standar dengan menghadirkan Dual SIM 3G, Wifi, serta GPS.
Harga Mito Fantasy power
Akan mulai dipasarkan pada Akhir bulan April, harga Mito fantasy power Adalah Rp. 1,49 juta.

Top