Spesifikasi IMO Raptor, Phablet Terjangkau Performa Memukau

Spesifikasi IMO raptor – setelah cukup sukses dengan jajaran smartphone premium ala IMO seperti IMO clarity dan IMO Turbo, kini produsen ponsel merk lokal tersebut kembali mengejutkan pasar dengan merilis varian terbaru Phablet kelas  menengah. IMO meluncurkan phablet dengan harga terjangkau yang diberinama IMO Raptor. Sesuai dengan namanya, Spesifikasi IMO raptor cukup menggoda dengan menghadirkan beberapa kelebihan. Meski demikian, harga yang ditawarkan sangat terjangkau di kalangan pecinta Android dengan budget terbatas. Kelebihan utama IMO raptor yang ditawarkan adalah kemampuan oleh sistem dan performa tinggi. hal itu tak lepas dari spesifikasinya yang sangat mumpuni. Seperti apa kelebihan dan kekurangan IMO raptor? simak review Tim Begawei berikut ini

Desain premium
Melihat phablet ini pertama kali yang akan terbesit adalah sosok kakanya IMO Turbo. Secara desdain memang IMO Raptor hampir mirip dengan IMO turbo dengan bentuk body yang cukup premium dan terlihat elegan karena penempatan layar lebar serta bezel tipis. Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD atau setara 1280×720 piksel. Layarnya mengadopsi teknologi IPS LCD sehingga hasil tampilan gambar sangat jernih dan memiliki sudut pandang yang luas.
Performa garang
Beralih ke sisi dapur pacunya, spesifikasi IMO Raptor sangat garang karena dipersenjatai dengan prosesor empat ini quad core  dengan chipset Mediatek MT6582 yang mampu menghasilkan kecepatan hingga 1,3 GHz. Untuk mendukung performanya yang tinggi IMO Raptor juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis Mali 400 MP2. Dengan kehadiran GPU versi terbaru ini, IMO raptor menjanjikan kualitas gambar yang mumpuni baik untuk bermain game atau sekedar menonton video.
Kamera 8 MP
Di bagian kamera, ponsel terbaru IMO ini mengandalkan dual kamera yaitu 8 MP sebagai kamera utama serta 2 MP sebagai kamera ekunder untuk fasilitas video chat.Hasil jepretan IMO raptor cukup baik karena didukung oleh LED Flash dan fitur autofokus. Begitu juga video hasil rekamannya sangat bagus, bahkan mampu merekam dengan format HD 1080p. sebagai media penyimpanan, IMO juga menghadirkan memori internal dengan kapasitas sangat lega yaitu 16 GB.
Konektivitas lengkap
Tak hanya garang di spesifikasi nya, IMO Raptor juga dibekali dengan dukungan konektivitas yang mumpuni. Ponsel ini mengandalkan fitur Dual SIM, Wifi, Bluetooth, GPS, dan WiFi. Untuk menopang seluruh aktivitas, IMO Raptor dibekali dengan baterai berkapasitas 2100 mAh.
Harga IMO raptor
Meski belum secara resmi dirilis ke pasar, Harga IMO raptor diperkirakan cukup terjangkau, dan akan berada di kisaran Harga IMO champion 2 dan IMO Turbo sebagai pengisi kekosongan antara dua ponsel tersebut.

Top