Resmi Diluncurkan Ke Public, Harga Google Glass Capai Rp 17 juta

Harga Google Glass akhirnya resmi dipatok di angka USD 1.500 atau setara dengan Rp. 17 Juta. Hari ini (15/4) Google Glass secara resmi akan dijual ke public setelah selama 10 bulan hanya beredar pada kalangan terbatas. Selama ini Google Glass memang baru dilepas ke pengembang aplikasi melalui program yang bernama Gogle Glass Explorer Edition. namun, untuk melihat antusias pasar serta tes pasar sebelum melakukan penambahan serta pengembangan teknologi lain, Google memutuskan untuk mencoba menjualnya ke public hari ini. 
Meski secara resmi dijual untuk umum, namun penjualan kaca mata pintar google ini hanya akan berlangsung selama 24 jam saja melalui beberapa toko online dengan jumlah terbatas. Sayangnya, pnjualan google glass ini hanya dilakukan di Amerika saja. 
Dengan harga yang super mahal, tentu belum dapat diperkirakan jika kacamata pintar tersebut masuk pasar Indonesia, tentu saja harga Google Glass akan melambung tinggi. Padahal, kacamata ini masih menyisakan kontroversi untuk penggunaan secara masal karena akan melanggar masalah privasi. Di negeri asalnya sendiri google Glass menuai banyak kontroversi. banyak tempat yang tidak memperbolehkan orang awam menggunakan kacamata ini seprti bioskop, museum, dll karena terindikasi dapat digunakan untuk aksi ilegal. 

Top