Pomo Terbaru Bolt 4G, Harga Double Super Dahsyat

Internet provider pertama indonesia yang menyediakan jaringan internet super cepat 4G LTE Bolt kembali menghadirkan promo terbaru. Promo tersebut berjargon Harga Double Super Dahsyat. Promo terbaru Bolt 4G ini diperuntukkan bagi pelanggan internet dari ISP Fastnet. Dengan promo ini pengguna akan mendapatkan keringanan biaya, karena biaya berlangganan internet menjadi lebih murah. Seperti apa detai promo terbaru bolt tersebut ? simak ulasan Infoperator berikut ini:
Harga Double Super Dahsyat ini memberikan potongan harga untuk pengguna Fastnet. tak tanggung tanggung, dari harga berlangganan semula yang mencapai Rp. 149 ribu per bulan dipangkas menjadi Rp. 99 ribu saja. Tentu saja promo ini sangat menggiurkan mengingat banyak kentungan yang didapat. Pengguna nantinya akan mendapat beberapa paket seperti :

  • Kartu pasca bayar Premium Bolt 4G
  • Internet unlimited tanpa kuota dengan batas pemakaian normal sebesar 20 GB setelah itu speed akan diturunkan
  • Perangkat Mobile Wifi atau sering disebut MiFi yang memungkinkan melakukan thetering hingga 8 pengguna sekaligus. Perangkat ini akan menjadi milik pelanggan secara penuh setelah berlangganan selama 12 bulan.
  • Kecepatan internet super cepat 10x kecepatan 3G

Cara mendaftar promo Double Harga Super Dhasyat

Perlu diingat promo ini hanya berlaku untuk 1000 pengguna fastnet yang mendaftarkan diri untuk Bolt 4G. Untuk melakukan pendaftaran silakan menuju website Bolt 4G atau melalui link berikut ini kemudian isikan Nomer pelanggan First Media lalu Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran.
Bolt 4G merupakan satu satunya ISP yang menyediakan layanan 4G saat ini di Indonesia. Sebagai pemain tunggal Bolt menawarkan kecepatan internet super cepat bahkan diklaim hingga 72 Mbps. Saat ini Bolt dapat dinikmati di daerah daerah tertentu saja, karena coverage jaringannya belum terlalu luas masih berkutat di kota kota besar.

Top