Perdana Mentari 3GB, Paket Internet Termurah 2014

Paket internet termurah 2014 tampaknya disandang oleh Mentari. Salah satu produk Indosat tersebut kini menjadi primadona bagi pengguna internet baik via PC maupun mobile. mengapa demikian? dari pantauan tim begawei.com Paket internet yang ditawarkan oleh mentari melalui kartu perdana khusus merupakan paket internet termurah dari seluruh oerator yang ada, Indosat sendiri mengeluarkan berbagai jenis produk kartu perdana internet melalui IM3 dan mentari yaitu ;
  • Paket internet perdana Mentari 3 GB
  • Paket internet perdana mentari 4 GB
  • paket internet perdana Mentari 6 GB
  • Paket perdana IM3 1,8 GB
Nah dari sekian paket perdana yang ditawarkan, ternyata Mentari menjadi yang termurah. tak tanggung tangung, di berbagai pasaran paket perdana mentari 3 GB dijual dengan harga yang sangat murah berkisar antara Rp. 3000-8000.
Tentu saja harga paket internet mentari tersebut menjadi yang termurah dari semua operator yang ada. Bayangkan, hanya dengan rp. 3000 kita sudah memperoleh kuota sebesar 3 GB yang artinya hanya perlu membayar seribu perak per giganya. lebih istimewa lagi, paket internet tersebut dapat digunakan secara bebas selama 24 jam penuh tanpa ada pembagian kuota dan waktu pemakaian.
Jika dibandingkan dengan perdana internet lain seperti XL yang selama ini mengandalkan paket 6 GB dan 12 GB, mentari masih menang telak, karena selain hatga XL 6 GB sekitar Rp 10.000 dan 12 GB Rp. 20.000, untuk XL masih menggunakan sistem pembagian kuota dengan waktu pemakaian. Begitu juga jika dibandingkan dengan Tri, provider yang dikenal memiliki kecepatan akses internet itu justru memiliki harga yang cukup mahal yaitu Rp. 25.000 untuk paket 2 GB.
Sebenarnya, Mentari memiliki banyak pilhan paket perdana internet yang harganya juga relatif murah, namun yang paling bagus adalah paket 3 GB karena harga yang super murah serta tak ada pembagian waktu pemakaian. tertarik untuk menggunakannya?
Rekomendasi lain :

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top