Kelebihan dan Kekurangan Mito Fantasy Card A56

Spesifikai Mito Fantasy Card A56 – setelah meluncurkan varian terbaru Mito Fantasy mini beberapa waktu lalu, Mito kembali menghadirkan ponsel murah terbaru yang masih satu ordo dengan Fantasy mini yaitu Mito Fantasy Card. masih membidik pasar android kelas bawah, harga Mito Fantasy card dibanderol dengan hanya Rp. 949.000. Meski demikian spesifikasinya tak jauh berbeda dengan Mito fantasy Mini yang memiliki selisih harga Rp. 150 ribu lebih mahal. lantas seperti apa spesifikasi Mito fantasy card lebih detail? seperti apa juga kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan berikut ini ;
Desain kotak
Berbeda dengan varian Mito fantasy lain yang cenderung mengusung desain body dengan sudut membulat, Mito fantasy card hadir dengan desain body yang tegas berbentuk kotak. sepintas ponsel murah Mito ini terlihat seperti Lenovo K900. Layarnya berukuran 4,5 inchi dengan resolusi sebesar 854×480 piksel atau setara FWVGA dan masih menggunakan teklnologi TFT kapasitif.
Dapur Pacu Standar
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi mito fantasy card memang tak terlalu istimewa. Pasalnya ponsel murah ini hanya dibekali dengan prosesor dual core berjenis ARM cortex A7 dengan kecepatan 1,2 GHz. Chipsetnya mengadopsi milik Mediatek seri MT6572. Hanya saja RAM yang dibekalkan masih sebatas 512 MB. Mito Fantasy card mengusung OS Android versi 4.2 jelly Bean.
Kamera 3 MP plus LED
Beralih ke bagian kamera, Mito Fantasy Card dipersenjatai dengan dual kamera yang beresolusi masing masing 3 MP sebagai kamera utama serta 1,3 MP sebagai kamera depan. Menariknya, meski harga Mito Fantasy card cukup murah namun fasilitas kamera juga dilengkapi dengan LED Flash. Namun hasil jepretan kamera Mito fantasy card masih terdapat banyak noisy. Untuk menyimpan ribuan foto, ponsel ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB.
Dual SIM HSDPA
Di bagian konektivitas, Mito fantasy card mengandalkan fitur dual SIM on GSM yang berlari di jaringan HSDPA. hanya saja cuma satu slot SIM yang dapat dipakai. Terdapat juga fitur lainnya seperti WiFi, GPS, dan micro USB. Untuk mendukung seluruh aktivitasnya, Mito fantasy card berbekal baterai 1600 mAh.
Harga Mito fantasy card
Sedikit lebih mahal dibandingkan Mito fantasy Mini, harga Mito Fantasy card A56 dibanderol senilai Rp. 949.000
 
Kelebihan Mito Fantasy card
Secara keseluruhan, ponsel terbaru Mito ini memang tidaklah terlalu istimewa, karena tidak ada kelebihan utama yang ditonjolkan selain pada sisi desain. Hanya saja ada beberpa poin yang dapat sebagai pertimbangan untuk membelinya
  • Harga relatif murah
  • Desain berbeda dan lebih menarik
  • Layar berukuran 4,5 inchi
  • Kamera 3 MP sudah dilengkapi LED flash
  • Memori internal berkapasitas 4 GB
Kekurangan Mito fantasy Card A56
Meski memiliki kelebihan, tak bisa ditampik bahwa Mito Fantasy card juga memiliki beberapa kekurangan seperti ;
  • RAM masih kecil yaitu 512 MB
  • Hasil foto Mito Fantasy Card masih Noisy

Baca juga spesifikasi Mito Fantasy power, Ponsel Android Sekaligus Power bank

Top