Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7 – Oppo Find 7 telah resmi dijual di Indonesia beberapa hari yang lalu. Ponsel terbaru besutan Oppo tersebut melengkapi jajaran smartphone Oppo yang masuk segment kelas atas.  Harga Oppo Find 7 tak jauh berbeda dengan Oppo N1 yaitu Rp. 6.999.000. Spesifikasinya juga sebelas dua belas dengan mengusung kelebihan di sektor kameranya yang memiliki kualitas foto maksimal. Untuk melihat ulasan Oppo Find 7 secara lengkap anda dapat klik link tersebut. Lalu seperti apa kelebihan serta kekurangan Oppo Find 7 ? simak ulasan Begawei berikut ini :

Kelebihan Oppo Find 7

Layar Super screen
Kelebihan Oppo Find 7 yang pertama ada di sektor layarnya. Oppo membenamkan layar berteknologi super screen 2.0 menghasilkan gambar yang jernih di ukuran 5,5 inchi. Resolusi yang diusung juga sangat tinggi yaitu QHD 2560×1440 piksel.
Lapisan Gorilla Glass 3
Layar Oppo Find 7 tak hanya menampilkan gambar yang sangat tajam, tetapi juga bebas dari goresan karena telah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.
Dapur pacu gahar
Spesifikasi Oppo Find 7 di sektor dapur pacu sangat gahar dengan kehadiran prosesor quad core krait 400 dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM 8974AB, Kombinasi keduanya mampu menghasilkan cloc speed hingga 2,5 GHz.
GPU dan RAM mendukung
Dengan speks prosesor yang tinggi, Oppo Find 7 didukung juga dengan RAM sebesar 3 GB serta GPU Adreno 330 untuk meningkatkan performa Android OS  4.3 Jelly Bean
Kamera 13 MP setara 50 MP
Kelebihan Oppo Find 7 yang paling ditonjolkan adalah di sektor kamera. Yang menarik dari Oppo Find 7 adalah kamera utamanya 13 MP tapi mampu menshot 10 gambar dan menggabungkan menjadi satu. Hasilnya, kualitas foto akan setara dengan hasil jepretan kamera 50 MP. sedangkan untuk kamera depan dibekali 5 MP yang pasti sangat bagus untuk foto selfie.
Sensor fotografi lengkap
Kelebihan lain dari kamera Oppo Find 7 adalah lengkapnya dukungan fotografi mulai dari LED Flash serta sensor Sony IMX214 CMOS yang mampu menghasilkan aperture F/2.0. Kamera oppo Find 7 mampu merekam video slow motion dengan resolusi 4K dan 720p
Memori Internal besar
Dengan resolusi kamera yang tinggi pengguna tak perlu khawatir memori akan cepat habis karena handset ini dibekali dengan ROM sebesar 32 GB
Baterai Berkapasitas besar
dengan spesifikasi Oppo Find 7 yangsanagt gahar, wajar bila Oppo membekali ponsel terbarunya itu dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3000 mAh.
Konektivitas sangat komplit
Satu hal lagi yang menjadikan ponsel Oppo ini sangat berharga yaitu konektivitas yang sangat komplit. Sebut saja dukungan 3G HSDPA, 4G LTE, serta Wifi sudah tersemat dan siap digunakan untuk berinteraksi dengan internet. Sedangkan untuk transfer file Oppo Find 7 mengandalkan NFC, Bluetooth, serta USB otg.
Kekurangan Oppo Find 7
Sebagai ponsel keluaran baru, sangat disayangkan Oppo find 7 tidak langsung menggunakan OS Android terbaru versi KitKat.

Top