Harga Nokia X Kembali Normal, Stok Ludes Saat Penjualan Pertama

Harga Nokia X kembali normal setelah dalam promonya tanggal 12-13 April lalu, diklaim sampai kehabisan stok. Saat peluncuran perdana tersebut, produk Nokia Android ini memang menjadi rebutan para fans Nokia yang penasaran dengan ponsel Android pertama Nokia. Tak heran jika Nokia mengklaim stok Nokia X langsung habis di hari pertama karena memang terlihat antrian yang cukup panjang saat itu.
Harga nokia X
Dengan habisnya stok promo, itu berarti Harga Nokia X saat ini kembali normal yaitu Rp. 1.599.000. Sebelumnya, dalam masa promo Nokia melego ponsel Androidnya dengan potongan harga hingga Rp 400.000 sehingga konsumen dapat membawa pulang hanya dengan Rp. 1.199.000 saja. namun saat ini otomatis promo itu sudah tidak berlaku lagi.
Meski sudah resmi dipasarkan di indonesia, Nokia X saat ini dijual masih secara terbatas oleh toko/ritel mitra Nokia. Sehingga belum banyak beredar di pusat toko ponsel atau counter di daerah daerah. nah bagi Anda yang berminat dan penasaran ingin merasakan ponsel Android rasa windows tersebut, Anda dapat mengunjungi Oke.com yaitu toko online yang saat ini menyediakan Nokia X.
Bagi yang belum “mengenal” Nokia X beserta seluk beluk spesiikasi serta kelebihannya, silakan baca postingan lama begawai tentang review Nokia X dan kelebihan kekurangannya.

Top