Google Glass Melenggang Ke Indonesia, Harga Rp 20 Juta

Harga Google Glass di Indonesia – setelah 2 pekan lalu Google Glass meluncur di Amerika, dan Eropa kini dikabarkan Indonesia juga akan segera merasakan sensasi kecanggihan kacamata pintar tersebut. Dalam waktu dekat, kacamata pintar buatan Google itu akan segera datang ke pasar Indonesia dan dipasarkan dalam paket bundling operator seluler.
Adalah Telkomsel yang akan meminang wearable device itu dengan bonus paket data. Hal itu disampaikan oleh Vice President di bidang sistem dan Teknologi Ivan Cahya Purnama Selasa lalu seperti dikutip DetikTV.  “Saat ini Telkomsel tengah menjajaki kemungkinan dan peluang pasar Google Glass di Indonesia, sejauh mana animo masyarakat terhadap gadget ini. Jika memang cukup memadai maka kami akan menyediakan dalam jumlah yang terbata”s, ucapnya.
Lantas berapa harga Google Glass di Indonesia ?
Ivan juga membeberkan jika rencana itu berjalan lancar, harga Google Glass di Indonesia akan berkisar antara Rp. 15 juta hingga Rp. 20 juta. Harga ini tentu saja mengacu pada harga di Amerika yang mencapai $1500. Jika diimport ke Indonesia paling murah menjadi Rp. 20 juta.
Nantinya pengguna Google Glass akan memperoleh bonus data seperti halnya paket bundling lainnya. Hanya saja untuk maslah sistem billing, Telkomsel masih menggodok cara yang tepat mengingat gadget ini menggunakan WiFi dan terintegrasi dengan perangkat smartphone.

  • Bhu Taka

    gua udah beli di amerika
    murah cuman segitu

  • Diah

    google glass ternyata mahal banget…..

  • uzz pada

    Mending beli motorr…

  • ridwan

    Teknologi yang sangat luar biasa
    mampu memenuhi semua kebutuhan yang di perlukan manusia

Top