Facebook Messenger Kini Tersedia Untuk Nokia Asha

Facebook Messenger Untuk Nokia Asha- perlahan tetapi pasti, itulah ibarat yang tepat untuk ponsel Nokia seri Asha. Ya. perlahan tapi pasti satu persatu aplikasi messenger populer kini dapat dijejalkan di  platform Nokia berjenis fitur phone tersebut. Setelah sebelumnya diumumkan bahwa BBM untuk Nokia Asha akan segera dikembangkan, kini giliran Facebook Messenger yang lebih dulu menyambangi Nokia Asha.
Aplikasi Mesenger besutan facebook itu kini telah dapat digunakan oleh pengguna Nokia Asha, sehingga percakapan dapat dilakukan secara real time dan tidak hanya searah saja seperti selama ini. Dengan adanya Facebook Messenger untuk Nokia Asha, maka Facebook akan mematikan fitur chat di aplikasi Facebook sehingga lebih memudahkan dan meringankan jalannya aplikasi. 
Kehadiran Facebook Messenger di nokia Asha ini juga dibarengi dengan dukungan pada platform Nokia lainnya yaitu Windows Phone dan Nokia X. Secara umum tampilan Facebook Messenger di Nokia Asha serupa dengan tampilan di Android dan iOS, so bagi Anda pengguna Nokia Asha, kini semakin dimudahkan dan semakin mendekati fungsionalitas Android tentunya di ranah messenger.
Tertarik untuk mencobanya? Unduh aplikasi Facebook Messenger untuk Asha melalui link berikut ini (Nokia Store)

Top