Cara Ubah Tampilan Android Seperti Windows Phone

Cara ubah tampilan android seperti windows phone – Sistem operasi Windows Phone adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft diperuntukkan untuk perangkat mobile. Kelebihan OS ini adalah tampilannya yang smooth (ringan dan responsif) dibandingkan dengan OS lainnya. Tampilannya yang berbau retro cukup menggoda pengguna perangkat mobile untuk mencicipinya, hanya saja harga untuk menebus perangkat yang menjalankan OS Windows Phone cukup mahal dibandingkan dengan OS lainnya. Itu alasan mengapa Android lebih laris dibanding Windows Phone.
Nah pada postingan kali ini Beagwei akan berbagi cara ubah tampilan android menjadi seperti Windows Phone. Kelebihan yang dimiliki oleh android adalah dari segi kustomisasi yang dapat diubah ubah sesuai keinginan pemiliknya. Begitu juga dengan tampilan, bukan rahasia lagi kalau Android memiliki kemampuan untuk dimodifikasi tampilannya. Tak jarang perangkat Android bisa menyamar menjadi OS lain. Contohnya, seperti iPhone, dan Windows Phone. Kunci utama dari perubahan tampilan adalah kustomisasi launcher.
Lalu bagaimana cara ubah tampilan android seperti Windows Phone ? berikut ini tutorialnya
  • Unduh dan jalankan aplikasi launcher 8. Untuk mengunduhnya silakan mengunjungi link berikut ini
  • Setelah terunduh, langsung jalankan launcher tersebut, maka akan muncul notifikasi atau perijinan untuk menggunakan launcher. Pilih OK

  • Kemudian muncul lagi jendela baru untuk memilih home app, pilih Launcher 8 free, dan pilih opsi always

  • Selesai, kini tampilan perangkat Android Anda akan menyerupai Windows Phone

Mudah sekali bukan cara ubah tampilan android seperti windows Phone ? sebagai catatan, launcher 8 juga dibekali dengan berbagai tema keren yang dapat digunakan untuk mempercantik tamilan. Selamat mencoba.

Baca juga tips Cara Ubah Tampilan Android Menjadi Nokia X

Top