Cara Ubah Tampilan Android Menjadi Nokia X

Cara ubah tampilan android – Nokia telah secara resmi dijual di pasar Indonesia. dalam peluncuran pertamanya beberapa waktu lalu dikabarkan Nokia samapi kehabisan stok promo. Antusiasme masyarakat terhadap ponsel Nokia X memang terlihat luar biasa. memang sudah sejak lama orang orang memimpikan kehandalan hardware Nokia akan dipadukan dengan keterbukaan OS Android. dan tahun ini akhirnya produk nokia X Android terealisasi juga meskipun tak sepenuhnya menjadi Android.
Nokia X memang berbeda dengan ponsel Android lainnya karena tampilannya yang menyerupai Windows phone. Tampilan yang sangat memikat tersebut itulah yang membuat banyak orang kepincut untuk memiliknya. Hanya saja Noikia X memiliki beberapa kekurangan seperti tidak adanya Google Play store dan layanan yang berbau Google. Apalagi harga nokia x yang ditawarkan terasa cukup mahal jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang cukup rendah.
Nah, Jika Anda sudah memiliki perangkat Android namun kepincut dengan tampilan antar muka nokia X., ada sebuah cara mengganti tampilan android menjadi nokia X. Sehingga Anda tak perlu membeli handset Nokia dan bisa mencobanya terlebih dahulu. secara prinsip, cara ubah tampilan android ini hanya menggunakan sebuah aplikasi launcher yang lazimm digunakan oleh para pengguna Android.
berikut ini tutorial step by step Cara ubah tampilan android menjadi nokia x
  1. Unduh aplikasi launcher Nokia X melalui link berikut ini
  2. Setelah berhasil diunduh, langsung buka aplikasi tersebut dan berikan ijin akses untuk install.
  3. Jika sudah sukses terinstall silakan tekan tombol home
  4. kemudian akan muncul pilhan launcher yang digunakan, pilih Nokia launcher (bisa sekali atau selalu, sebaiknya pilih sekali saja untuk sekedar mencoba)
  5. Sekarang tampilan Android Anda akan berubah menjadi seperti Nokia X
Cara ubah tampilan android menjadi Nokia X di atas hanya mengubah tampilan launcher, aplikasi, serta thema saja. Anda bisa menambahkan aplikasi aplikasi lain pendukung agar semakin menyerupai Nokia X yaitu ;
Catatan: di beberapa ponsel Android, aplikasi launcher ini masih terdapat bug sehingga menjadikan ponsel force close, atau bahkan hanya tampil abu abu saja. selamat mencoba

Top