Wow, BBM Akan Segera Hadir Di Nokia Asha

Tahun 2014 tampaknya akan menjadi tahun yang sangat mengesankan bagi BlackBerry dalam perjalanannya mengembangkan aplikasi cahting andalannya BBM. Pasalnya ditahun akan banyak peningkatan pengguna seiring dengan ekspansi platform yang dilakukannya. Setelah Februari lalu sukses di OS Android 2.3 Gingerbread dan mengumuman dalam waktu dekat BBm juga akan menyambangi Windows Phone dan Nokia X Platform.
Berita, Aplikasi, BBM, BBM untuk Asha
BBM untuk seri Asha
Pihak BlackBerry saat ini tengah menguji coba aplikasi messenger terpopuler itu di perangkat Windows Phone. Sedangkan untuk Nokia X platform sudah bisa dipastikan akan tersedia secara preinstalled. Tapi tunggu dulu, ternyata BlackBerry tak hanya berhenti sampai di situ. Sebuah kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi pengguna featured phone telah tersiar. Sebab dalam waktu dekat ini, BBM juga akan tersedia di hanset Nokia Asha.
Seperti dikutip dari laman blog resmi Blacberry, disampaikan bahwa dalam waktu dekat BBM untuk seri Asha akan dieksekusi. Setelah dicroscek dengan petinggi Nokia ternyata informasi tersebut benar. Nokia tidak menampik kabar tersebut, bahkan Vice President Product Marketing Nokia Mobile Phones Jussi Nevanlinna mengamini rencana tersebut. Hanya saja BBM untuk seri Asha baru akan hadir setelah dilakukan upgrade OS ke versi 2.4 atau bulan April nanti.
Keputusan BlackBerry tersebut tentu sangat menngembirakan bagi pengguna featured phone seperti Asha untuk bisa ikut mencicipi gurihnya BBMan. Kita tunggu saja kelanjutannya.

  • selamat siang Mas… wah makin Mantab saja Nich BB ya Mas, kalau saya Alhamdulillah sudah memiliki BB Amstrong…

  • Kasian ih kMu malah beli bb…
    Padahal android لαυн lebih baik

Top