Spesifikasi dan Harga Evercoss A28S, Android Qwerty Keren Mirip BB Q10

Spesifikasi Evercoss A28S Qwerty – Evercoss kembali meluncurkan ponsel android murah terbaru. Tak tanggung tanggung, awal Maret ini produsen yang semula bernama Cross ini meluncurkan tiga seri sekaligus. Adalah Evercoss A5S, A28T, dan Evercoss A28S. Dari ketiga ponsel android murah Evercoss tersebut satu yang menarik yaitu seri A28S karena mengusung keyboard fisik QWERTY. Spesifikasi Evercoss A28S juga cukup menarik dengan berbagai kelebihan. Lantas seperti apa kelebihan dan kekurangannya? simak ulasan berikut ini :
Evercoss A28S Qwerty
Evercoss A28S Qwerty
Keyboard Qwerty mirip BlackBerry
Evercoss A28S mengusung desain yang menarik dengan menyematkan keyboard fisik bertype QWERTY plus layar sentuh kapasitif. Menariknya lagi desain QWERTY dibuat mirip seperty handset BlackBerry seri Q.Layarnya berukuran 3,2 inchi beresolusi 320×240 piksel atau VGA. Ukuran layar yang cukup kecil memang sengaja dipilih untuk memberikan ruang Keyboard fisik. Kelebihan Evercoss A28S memang terletak di sini, dengan adanya keyboard QWERTY akan memudahkan pengguna ketika mengetik pesan saat chat.
Dapur pacu mlempem
Melirik ke bagan dapur pacu, spesifikasi Evercos A28S memang tak terlalu bisa diandalkan, pasalnya ponsel android murah ini hanya bersenjatakan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz. RAM yang dibekalkan juga cuma 256 MB, padahal smartphone ini menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean yang membutuhkan memory cukup besar untuk menjalankan secara lancar semua aplikasi. Pun demikian dengan memori internal hanya disediakan 512 MB saja. Namun spesifikasi tersebut dapat dimaklumi mengingat harga Evercoss A28S yang sangat murah.
Dual Kamera
Meski harganya murah, namun Evercoss A28S juga memiliki kelebihan di sektor kamera. Ponsel terbaru ini membenamkan dual kamera yaitu 2 MP sebagai kamera utama serta 1,3 MP untuk kamera depan. Meski hasil jepretan kamera Evercoss A28S tak begitu bagus, namun sudah cukup melengkapi untuk sekadar bergaya atau foto narsis.
 
Konektivitas dan fitur tambahan
Di sektor konektivitas, ponsel ini mengusung fitur yang juga cukup lengkap dengan hadirnya dukungan Dual SIM on GSM yang dapat menangkap jaringan 3G/HSDPA. Selain itu terdapat juga WIFi, GPS, dan Bluetooth. Untuk menopang spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut Evercoss A28S dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh.
Harga Evercoss A28S
Harga yang dibanderol untuk memboyong Evercoss A28S sangat murah karena ponsel ini memang ditujukan untuk kelas entry level. Di pasaran harga Evercoss A28S dilepas di Rp. 700 ribu.
 
Kelebihan Evercoss A28S
  • Harga murah
  • Keyboard QWERTY
  • Dual SIM
  • Dual Kamera, 2 MP kamera utama, 1,3 MP kamera depan
  • Android Jelly Bean
  • Desain menarik
Kekurangan Evercoss A28S
  • RAM kecil 256 MB
  • Memori internal kecil 512 MB
  • Hasil jepretan kamera Evercoss A28S kurang maksimal

Baca juga kelebihan dan kekurangan Evercoss A26B

Top