Spesifikasi Andromax G2, Android Quad Core Terbaru Smartfren

Spesifikasi Andromax G2 – Dua bulan “vakum’ menelurkan produk barunya, akhirnya Smartfren kembali lagi meramaikan pasar smartphone Android entry level dengan meluncurkan Andromax G2. Andromax G2 merupakan generasi penerus seri Andromax G yang sudah meluncur pertengahan tahun lalu. Mengusung beberapa peningkatan fitur, Android terbaru smartfren ini dilepas dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 900 ribuan. Meski dilepas dengan harga yang cukup murah, namun spesifikasi Andromax G2 tidak dapat dipandang sebelah mata. Smartphone ini mengusung fitur unggulan di sektor hardware yang menggunakan prosesor Quad core. seperti apa spesifikasi lengkapnya ? seperti apa juga kelebihan dan kekurangan Andromax G2 ? simak ulasan begawei berikut ini ;
Smartfren Andomax G2
Desain sama tapi beda 
Sepintas, desain Andromax G2 memang mirip dengan versi sebelumnya Andromax G, namun ternyata smartphone ini berbeda karena merupakan hasil bundling dengan produsen haier (sebelumnya Hisense dan Innos). Android terbaru smartfren ini menggunakan layar yang berukuran 4,5 inchi beresolusi FWVGA 854×480 piksel berjenis TFT LCD,.
Prosesor Quad Core
Spesifikasi Andromax G2 di sektor dapur pacu juga mengalami upgrade dari seri sebelumnya, pasalnya smartphone ini sudah dibekali dnegan prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan chipset buatan Quallcomm Snapdragon berkecepatan 1,2 GHz. Android ini menjalankan OS Android Jelly Bean terbaru yaitu versi 4.3. hanya saja RAM nya masih 512 MB serta pengolah grafis Adreno seri 302.
Kamera 5 MP
Sektor kamera juga mengalami peningkatan. Andromax G2 sudah mengadopsi kamera utama dengan resolusi 5 MP plus LED Flash yang membantu pencahayaan saat mengambil gambar di tempat gelap. Sedangkan untuk kamera depan, smartphone ini membenamkan kamera beresolusi 1,3 MP yang cukup nyentrik untuk berfoto selfie.
hasil jepretan Andromax G2 juga lumayan bagus karena didukung LED Flash. ribuan foto dapat disimpan di memori internal yang disediakan berkapasitas 4 GB.
Konektivitas dan fitur.
Seperti halnya seri Andromax lainnya, Andromax G2 mendukung Dual SIM on GSM CDMA. Untuk koneksi internet, defaulttnya adalah CDMA yang berlari di jaringan EVDO. Sedangkan SIM 2 hanya support GSM. Kelebihan Andromax G2 lain yang ditawarkan adalah adanya Fitur Quick Charge yang memungkinkan pengisian baterai secara cepat. Selain itu terdapat pula audio DTS (Digital theatre System) yang menghasilkan output suara menggelegar. Untuk menopang segala spesifikasi Andromax G2 yang cukup mumpuni telah dibekalkan baterai berkapasitas 1750 mAh
Harga Andromax G2
harga Andromax G2 sama dengan Andromax G ketika diluncurkan yaitu Rp. 999.000

Top