Review Kelebihan dan kekurangan Evercoss A26B

Kelebihan dan kekurangan evercoss A26B – Evercoss kini menjadi primadona bagi penggemar Android dengan harga murah. Pasalnya, produsen yang Go Internasional ini memang senantiasa menghadirkan ponsel Android murah namun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Salah satu contohnya adalah Evercoss A26B. Smartphone murah ini sudah tersedia sejak Februari 2014 di pasaran tanah air, spesifikasi evercoss A26B juga lumayan tinggi. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan Evercoss A26B ? simak ulasannya berikut ini 
evercoss A26B
Evercoss A26B
Desain apik
Evercoss A26B mengusung desain yang cukup apik, dengan pilihan warna hitam dan putih tulang. Sebagai smartphone entry leverl, Desain Evercoss justru tampak cukup elegan. Ponsel Android murah ini mengusung layar yang cukup besar yaitu 5 inchi dengan resolusi WVGA atau setara dengan 480×800 piksel. Layar yang digunakan berjenis LCD kapasitif lima titik sentuhan. Selain itu layar Evercoss A26B juga dilengkapi dengan Hard Glass Screen yang melindunginya dari goresan
Prosesor Dual Core
SPesifikasi Evercoss A26B di sektor dapur pacu juga lumayan mumpuni dengan menghadirkan prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz dan chipset dari Mediatek . Untuk mengimbangi kinerja prosesor yang harus menjalankan sistem operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 512 MB.
Kamera 8 MP
Kelebihan Evercoss A26B selain di sektor layar adalah kamera beresolusi tinggi. Yups, smartphone ini memang dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP sebagai kamera utamanya. Hasil jepretan Evercoss A26B juga sangat baik dengan dukungan LED Flash serta fitur autofocus. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera sekunder beresolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk video chat ataupun foto selfie.  Untuk menyimpan ribuan foto dan aplikasi/game, ponsel android murah ini dibekalkan memori internal berkapasitas 4 GB (shared system).
Konektivitas lengkap.
Evercoss A26B juga memiliki konektivitas yang lengkap dengan adanya dukungan Dual SIM on GSM yang dapat menangkap sinyal 3G/HSDPA, ada juga fitur Wifi jika pulsa habis atau berada di jangkauan WiFi. Untuk berbagi file ada fitur Bluetooth dan micro USB port. Guna menopang seluruh spesifikasi Evercoss yang cukup tinggi, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapsitas  2000 mAh.
Harga Evercoss A26B
Harga Evercoss A26B maret 2014 adalah Rp. 1.050.000. Cukup murah bukan untuk ukuran ponsel dengan kelebihan layar 5 inchi dan kamera 8 MP. di pasaran ponsel ini siap diadu dengan Advan Vandroid S5H.

Kelebihan Evercoss A26B

  • Harga murah
  • Dual SIM
  • Layar 5 Inchi WVGA 480×800 piksel
  • Desain cakep
  • Terdapat lapisan hard glass screen yang melindungi layar
  • Kamera 8 MP dan 2 MP
  • Terdapat LED Flash serta autofocus
  • Android versi 4.2 Jelly Bean

Kekurangan Evercoss A26B

  • RAM masih 512 MB
  • Hanya satu SIM yang support 3G.

Top