Resmi Diluncurkan, Ini Dia harga Nokia X Series di Indonesia

Harga Nokia X Resmi Di Indonesia – setelah diperkenalkan pada ajang MWC awal februari lalu, akhirnya Nokia X resmi dijual di Indonesia pada hari ini (27/04). Melalui situs resminya, Nokia resmi meluncurkan flagship terbarunya tersebut ke pasar Indonesia. peluncuran Nokia X di Indonesia memang sedikit terlambat setelah sebelumnya di Negara lain seperti India, Vietnam, dan malaysia Nokia Android ini sudah lebih dulu melenggang dan diserbu pembeli.
Harga Nokia X Series
Nokia X memang menjadi ponsel yang cukup fenomenal di tahun 2014 ini dan kedatangannya tentu sangat ditunggu tungu oleh penggemar Nokia di seluruh dunia tak terkecuali di tanah air. dengan membesut OS Android, Nokia diramalkan akan mrebut kembali kesuksesannya selama ini yang 3 tahun terakhir harus rela menjadi penggembira saja karena tak mampu berbuat banyak ketika bersaing dengan ponsel berplatform android.

Peluncuran Nokia X

Lantas berapa harga Nokia X series yang dijual di Indonesia ?

Dari halaman resmi Nokia dan informasi saat peluncuran, Nokia X series dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda dengan harga Nokia X di negara lain. berikut ini detail harga ketiganya :
  • Harga Nokia X Rp. 1.599.000 (dijual dengan harga Rp 1,2 juta ketika acara peluncuran 12 April 2014)
  • Harga Nokia X+ Rp. 1.699.000
  • Harga Nokia XL Rp. 1,899.000

Ketiga ponsel Nokia tersebut meski sudah resmi diluncurkan namun masih dalam sebatas preorder dan dijual melalui toko/store yang menjadi mitra Nokia. namun dalam satu atau dua minggu ke depan handset ini akan tersedia secara bebas di pasaran.

Nokia X
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nokia X series ini berbeda dengan ponsel Android pada umumnya karena memiliki tampilan layaknya Windows phone khas Lumia. Pun begitu dengan layanan serta aplikasi di dalamnya masih berbau microsoft dan Nokia, praktis semua yang berbau Google digantikan oleh produk Nokia dan Microsoft. Meski demikian, kehadiran Nokia X ini memberikan warna baru karena ponsel ini menjadi android yang memiliki rasa windows. hanya saja spesifikasi noka X (baca review nya di sini) dipandang masih ketinggalan dibandingkan dengan handset Android lain, sehingga harga Nokia X yang ditawarkan juga terasa cukup mahal.
Well, penasaran ? silakan mencoba produk ini sendiri 🙂 baca juga review dan spesifikasi lengkap Nokia X series di sini

Top