Melihat Konsep Canggih iPhone 6 Dengan Teknologi Hologram

iPhone 6 merupakan generasi penerus dari produk iPhone yang diyakini tengah dikembangkan oleh Apple saat ini. Meski pihak Apple belum secara resmi membeberkan info mengenai iPhone 6 dan belum diketahui kapan rilisnya, namun banyak yang berekspektasi lebih terhadap seri penerus iPhone 5S ini. Banyak konsep canggih iPhone 6 yang diungkapkan oleh penggemar ataupun desainer dan berharap teknologi terbaru dapat hadir di perangkat tersebut.
Salah satu konsep canggih yang cukup menarik perhatian adalah konsep iPhone 6 yang dibuat oleh Set Solution (sebuah grup desain asal Italia). Pasalnya desainer ini membuat sebuah konsep futuristik pada iPhone 6. Desain iPhone 6 dibuat lebih besar dan tampak modern. Namun yang menarik perhatian adalah adanya teknologi hologram yang dimunculkan pada konsep tersebut. Konsep iPhone 6 tersebut memiliki dua proyektor holografis di kedua sisi layar yang kemudian mampu meluncurkan layar hologram ke sisi samping kiri kanan layar.
Konsep layar hologram
Proyektor yang dimiliki tersebut membuat iPhone 6 mampu menampilkan tiga layar secara sekaligus secara bersamaan. Uniknya lagi, di ketiga layar dapat tampil tiga konten yang berbeda. Selain menampilkan konten, layar hologram juga dapat berinteraksi layaknya layar sentuh fisik.  Untuk memainkan game 3D,konsep iPhone 6 ini juga mengandalkan hologram sehingga menjadi sangat hidup.
Meski terlihat sangat canggih dan futuristik, namun konsep hologram ini tentu masih jauh untuk direalisasikan mengingat masih sulit untuk diproduksi. Namun konsep ini patut menjadi catatan penting karena tidak ada yang tidak mungkin dalam rekayasa teknologi.
Di lain pihak, Apple sendiri belum mengumuman kapan iPhone 6 akan dirilis, namun jika melihat siklus selama ini kemungkinan besar baru akan diluncurkan akhir tahun 2014. Berikut ini video konsep iPhone 6 canggih yang mengusung layar hologram

Top