Kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe X, Android Bagi Yang Hoby Foto Selfie

Kelebihan dan kekurangan Lenovo Vibe X – Sebagai salah satu produsen komputer/laptop terbesar di dunia, Lenovo tampaknya juga sangat berambisi untuk mengambil alih pasar smartphone Android. Hal itu terbukti dari agresifiktasnya dalam meluncurkan smartphone baru. Salah satu ponsel pintar terbaru Lenovo di tanah air adalah Lenovo Vibe X S980. Diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone ini menjadi primadona di kalangan pecinta Android tanah air. Kelbihan lenovo Vibe X ini ada pada sisi desain dan kualitas kamera yang sangat cocok untuk yang hoby foto selfie. Lanta seperti apa spesifikasi Lenovo Vibe X ? seperti apa pula kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan Begawei.com berikut ini
Lenovo Vibe X
Desain tipis dan stylish
Salah satu kelebihan Lenovo Vibe X yang ditonjolkan adalah desain yang elegan namun sangat stylish. Apalagi ponsel terbaru Lenovo ini memiliki ketebalan yang cukup tipis yaitu 6,9 mm membuatnya sangat nyaman ketika dipegang. Lenovo Vibe X dibekali dengan layar lebar 5 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1920×1080 piksel dengan kerapatan 441. Dengan resolusi yang sangat tinggi, gambar yang dihasilkan sangat tajam dan jelas. Untuk melindunginya dari goresan, Lenovo membalut layar Vibe X dengan lapisan Gorilla Glass 3.
Prosesor Quad Core
Spesifikasi Lenovo Vibe X di sektor dapur pacu tak kalah mantap. Smartphone ini membesut prosesor quad core ARM Cortex A7 dan dipadukan dengan chipset MediaTek MT6589T yang mampu menghasilkan Clock Speed hingga 1,5 GHz. Tak hanya sampai di situ, Lenovo Vibe X juga disokong oleh RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis yang mantap milik PowerVR seri SGX 544MP2.
Kamera resolusi tinggi
Beralih ke sektor fotografi, Lenovo menyuguhkan dual kamera beresolusi tinggi. Handset ini dipersenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP plus LED Flash serta autofokus. Sedangkan untuk kamera depan tersemat kamera resolusi 5 MO yang sangat cocok untuk mengambil foto selfie. hasil jepretan kamera Lenovo Vibe X tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan resolusi yang cukup besar itu Anda tak perlu khawatir karena Lenovo Vibe X dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB.
Konektivitas lengkap
Sebagai sebuah smartphone yang menyasar High end, konektivitas handset ini cukup standar dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, dan micro USB. Untuk menopang spesifikasi Lenovo Vibe X yang di atas rata-rata disiapkan baterai berkapasitas 2000 mAh
Harga Lenovo Vibe X maret 2014
Harga smartphone Lenovo Vibe X bulan Maret ini masih cukup tinggi namun relatif murah jika dibandingkan dengan handset lain seperti Galaxy Mega, Nexus 4, atau Oppo R1. Harga Lenovo Vibe X dipatok Rp. 4,5 juta.

Top