Inilah 5 Aplikasi edit Foto Terbaik Untuk Windows Phone

Aplikasi edit foto terbaik untuk Windows Phone – Meski populasi Smartphone tak sebanyak Android, namun ponsel besutan Microsoft ini memiliki kualitas yang cukup baik dilihat dari hardware maupun fiturnya. Salah satunya adalah di sektor kamera, windows phone rata rata memiliki kamera berkualitas lebih tinggi  di bandingkan dengan Android. Hanya saja tak seperti Android yang dapat dengan mudah memodifikasi hasil jepretan dengan beragam aplikasi edit foto terbaik yang ditawarkan di Google Play Store, sehingga hasilnya juga cukup mengesankan.
Aplikasi di Windows Phone memang tak sebanyak seperti Android, namun kita juga akan tetap menemukan aplikasi edit foto sebagai senjata untuk ‘permak” foto menjadi lebih baik. Berikut ini 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Windows Phone yang wajjib diinstall untuk mempercantik foto selfie Anda.
Camera 360 WP8
 
Sama halnya di OS Android, Camera 360 juga hadir di perangkat Windows Phone. Aplikasi yang sering disebut sebagai instagramnya China ini menawarkan beragam fitur edit foto seperti Live Effects, Natural effects, Superior Frame, dan Compass. Aplikasi ini memang memiliki kemampuan editing yang cukup bagus karena bisa memberikan efek sehingga foto jadi lebih menarik.
Nokia Chinemagraph
 
Aplikasi yang dibuat untuk mendampingi Nokia Lumia ini memiliki fitur menarik yaitu kombinasi foto dengan gambar animasi. Dengan fitur tersebut gambar menjadi seolah olah bergerak. Aplikasi ini juga menawarkan fitur Video maker dari berbagai gambar yang ada, hasil video akan berformat 720p.
Photostatic
 
Photostatic menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk Windows Phone karena menawarkan puluhan template editing. Bingkai atau frame tersebut akan mempercantik foto Anda. Dengan mudah pengguna dapat membuat foto mozaik, atau kolase dengan memilih frame seperti polaroid,strip film dan menambahkan dengan stiker, dsb.
Fhotoroom
 
Nah, aplikasi yang satu ini memiliki fungsi untuk memaksimalkan kamera ponsen dengan memanfaatkan fitur bawaan seperti ISO, EV, dan Exposure. Dengan menggunakan aplikasi Fhotoroom, foto yang dihasilkan akan memiliki kualitas terbaik. Selain itu pengguna juga dapat menambahkan unsur unik pada foto.
Instagram Beta
Menyusul kesuksesannya di iOS dan Android, akhirnya Instagram hinggap juga di perangkat Windows Phone. Mengusung fitur yang serupa dengan versi platform lain, Intagram Beta ini menawarkan integritas dengan berbagai layanan social networking. Dengan begitu aplikasi ini sangat cocok bagi yang suka narsis denngan beragam efek cantik untuk membuat foto jadi makin menarik.
Itulah 5 Aplikasi edit foto terbaik untuk Windows Phone yang dapat Anda coba untuk mempercantik foto selfie Anda.
baca juga 3 game perang terbaik untuk android

Top