Harga Paket BlackBerry XL Full BIS Terbaru Cuma Rp 10 Ribu Per Bulan

Harga paket Blackberry XL Full BIS terbaru ternyata diturunkan habis habisan. hal ini mengingat ekspansi BBM yang sudah merambah ke berbagai perangkat seperti Android dan Windows Phone (dalam waktu dekat). Tentu saja jika merujuk harga paket Blackberry lama akan sangat timpang apa yang dirasakan pengguna smartphone BlackBerry dengan pengguna smartphone Android. Pasalnya, pengguna Android tak perlu berlangganan paket Blackberry cukup dengan mengaktifkan paket data Internet maka secara otomatis BBM dapat dinikmati. Berbeda dengan pengguna Smartphone BlackBerry pure yang harus berlangganan paket BlackBerry untuk dapat menggunakan ponselnya secara maksimal.
Ketimpangan itu yang coba XL hapus dengan meluncurkan paket blackBerry XL Full BIS terbaru yang menawarkan harga jauh lebih murah. Dalam paket terbaru ini pelanggan kartu XL dapat menikmati layanan paket BlackBerry Full BIS hanya dengan Rp 10 ribu per bulan.
XL menyediakan dua jenis paket blackberry full BIS yaitu paket Blackberry Gaul Unlimited dan Paket Blackberry Full BIS Lite Unlimited. Lantas apa perbedaan keduanya? berikut ini penjelasannya

  1. Paket BlackBerry Gaul Unlimited : dengan berlangganan paket ini pengguna akan mendapatkan layanan BBM, chatting, sosial media secara unlimited selama sebulan penuh dengan biaya Rp. 10 ribu, ditambah bonus pulsa Rp. 25 ribu yang dapat digunakan untuk telpon atau SMS. Harga paket BlackBerry XL Gaul Unlimited adalah Rp. 35 ribu.
  2. Paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited : Sedangkan paket ini pelanggan akan memperoleh akses BBM, Chatting, email, browsing, dan sosial media sebulan penuh unlimited dengan biaya Rp. 10 ribu plus bonus pulsa SMS dan telpon Rp. 40 ribu. Harga Paket BlackBerry XL Full BIS Lite Unlimited adalah Rp. 50 ribu.

Berikut ini detail tarif paket BlackBerry XL terbaru
**Keterangan : Pulsa tambahan dapat digunakan secara reguler dengan ketentuan tarif sbb :
  • Tarif Nelpon ke sesama XL : Rp.99/mnt
  • Tarif Nelpon ke Operator Lain : Rp 1000/mnt
  • Tarif SMS ke SEMUA OPERATOR : Rp 150/SMS

Untuk cara mendaftar paket BlackBerry XL terbaru tersebut, langsung saja mengakses *123*404# dari ponsel BlackBerry Anda. 

Top