BBM For Windows Phone Siap Dirilis Mei 2014

BBM for Windows Phone – Ambisi BlackBerry untuk menjadikan aplikasi chating buatannya menjadi jawara memang terus menggebu. Terbukti dari gencaranya promosi dan invasi BBM di berbagai platform. Setelah menjalar ke perangkat Android dan iOS beberapa waktu lalu, BBm memang sempat diisukan juga akan hadir pada perangkat Windows Phone. Hanya saja kala itu CEO BlackBerry enggan mengembangkan aplikasi BBm karena umlah pengguna Windows Phone yang masih sedikit.

BBM for Windows Phone akhirnya dikembangkan

Seiring dengan perkembangan, dan melihat sengitnya persaingan di jagat aplikasi chatting ini, akhirnya BlackBerry memutuskan akan mengembangkan BBm untuk perangkat windows phone. Hal itu sempat disampaikan petinggi BlackBerry di ajang MWC beberapa waktu lalu. BlackBerry tampaknya sadar betul bahwa populasi Smartphone nya kian terancam. Sehingga jalan satu satunya untuk bertahan adalah dengan melakukan ekspansi ke berbagai platform.
Sejalan dengan keputusan tersebut, John Chen selaku CEO BlackBerry menyatakan bahwa BBM for Windows akan segera dirilis, paling lambat bulan Mei atau Juni 2014 seperti dikutip dari technopedia (29/3). Dengan ekspansi tersebut diharapkan pengguna BBM akan terus bertambah. saat ini pengguna BBM mencapai 113 Juta dengan pengguna aktif 85 juta per bulannya. 

Top