Spesifikasi Mito Fantasy Type A350, Ponsel Android Qwerty Terbaru

Spesifikasi Mito Fantasy Type A350 – Setelah sukses dengan seri Fantasy A50, Mito sadar betul bahwa seri tersebut harus dilanjutkan. Jika bulan lalu Mito sudah merilis versi mini dari Fantasy A50 yaitu Mito Fantasy Pocket A150, kini Mito kembali menghadirkan generasi penerus dengan seri Fantasy A350. Berbeda dengan dua kakanya, Mito Fantasy A350 menawarkan desain dengan tombol QWERTY fisik. Lantas seperti apa spesifikasi Mito Fantasy A350 beserta kelebihan dan kekurangannya ? simak ulasan Begawei berikut ini
Spesifikasi, Mito, Mito Fantasy Type
Mito Fantasy Type A350
Keyboard QWERTY fisik
Sesuai dengan namanya Mito Fantasy Type A350 yang mengusung kelebihan di sektor keyboard. Ponsel terbaru Mito ini dilengkapi dengan keyboard fisik berjenis QWERTY. Dengan adanya keyboard fisik tersebut tentu saja sangat memudahkan penggunanya untuk menulis pesan. Meski menggunakan keyboard fisik, namun ponsel ini juga mengadopsi layar sentuh capacitiv touchscreen berukuran 3,5 inchi.
Prosesor Dual Core
Melongok ke sistm dapur pacu, spesifikasi Mito fantasy Type A350 ini dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz besutan Mediatek seri MTK6572M. Untuk mendukung performa android 4.2 Jelly Bean ponsel ini dibekali dengan RAM 512 MB serta memori internal yang cukup lega yaitu 4 GB.
Kamera 3.2 MP
Sebagai sebuah smartphone, Mito tak lupa membekali mito fantasy Type A350 dengan kamera beresolusi 3,2 MP. Meskipun hasil jepretannya tidak terlalu baik namun kamera Mito Fantasy Type dilengkapi dengan beragam fitur efek seperti face detection, panorama mode, burst mode hingga 40 foto, serta efek warna.
Fitur dan konektivitas
Mito fantasy Type A350 dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang memanjakan penggunannya tanpa harus repot menginstal berbegai aplikasi populer. Sebab, ponsel terbaru ini terdapat beberapa aplikasi preinstalled seperti BBM, Google Maps, facebook, Twitter, Chrome, dan berbagai game menarik. Android mito ini juga dilengkapu fitur dual SIM on yang mampu menangkap jaringan 3G. Untuk menopang segala spesifikasi Mito fantasy Type A350 yang cukup mumpuni, ponsel ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 2000 mAh.
Harga Mito Fantasy Type A350
Dpasarkan mulai minggu terakhir februari harga Mito fantasy Type A350 dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 800an.

  • Asen

    Batere gede….

Top