Spesifikasi Evercoss A66s, Phablet Terbaru Kamera 13 MP

Spesifikasi Evercoss A66s – Setelah beberapa produsen ponsel lokal membombardir pasar dengan produk produk baru seperti IMO, Mito, dan Advan kini giliran Evercoss yang tak mau ketinggalan. Berbeda dengan para pesaingnya yang rata rata merilis ponsel Low end, Evercoss meluncurkan phablet terbaru bernama A66s. Sesuai namanya, phini memang menjadi generasi penerus dari Evercoss A66 yang dirilis pertengahan tahun lalu yang telah sukses dipasaran. Seakan ingin melanjutkan kesuksesannya, Evercoss A66s membawa beberapa peningkatan dari seri sebelumnya. Spesifikasi Evercoss A66s praktis hampir sama dengan A66 hanya saja ada beberapa sektor yang diupgrade sehingga memiliki kelebihan tersendiri. Seperti apa keistimewaannya? simak ulasan berikut ini.
Spesifikasi, Evercoss,Evercoss A66s
Evercoss A66s
Desain masih sama
Di bagian desain utama, Evercoss A66s masih mengusung tampilan serupa dengan seri A66 terdahulu. Phablet ini berbekal layar 6 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1280×720 piksel berjenis LCD IPS (In Plane Switching).
Prosesor Quad Core
Beralih ke dalam dapur pacunya, spesifikasi Evercoss A66s cukup andal dengan membesut prosesor quad core ARM Cortex A7 yang menghasilkan kecepatan hingga 1,3 GHz. RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis milik Mali seri 400MP disematkan untuk mengolah sistem operasi Android OS 4.2 Jely Bean. Memori internal yang disediakan juga sangat besar, tercatat 16 GB ruang penyimpanan disiapkan untuk menyimpan berbagai file serta menginstall aplikasi.
Kamera 13 MP
Evercoss A66s memiliki kelebihan di sektor kameranya. Phablet ini memang dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. 13 MP tersemat di bagian belakang body plus dukungan LED Flash untuk membantu pencahayaan saat pengambilan gambar di tempat minim cahaya. Sehingga hasil jepretan Evercoss A66s cukup baik dan jernih. Sedangkan untuk kamera depan, Phablet ini dibekali dengan kamera beresolusi 3 MP, tentu sangat mantap bagi Anda yang gemar mengambil foto selfie.
Fitur dan konektivitas
Phablet terbaru Evercoss ini memiliki fitur konektivitas yang cukup lengkap mulai dari dukungan Dual SIM on GSM yang mampu menangkap sinyal 3G HSDPA, dukungan WiFi, hingga kemampuan thetering multi user.
Harga Evercoss A66s
Dengan spesifikasi Evercoss A66s yang cukup tinggi harga Rp. 2.350.000 yang dibanderolnya terbilang relatif mrah. Di pasaran phablet ini akan bersaing dengan Galaxy Core
Baca juga spesifikasi Acer Liquid Z4

Top