Spesifikasi Acer Liquid Z4, Android Murah Terbaru Dari Acer

Spesifikasi Acer Liquid Z4 – acer masih mencoba survive dari pasar smartphone dengan menelurkan Android terbaru yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah. memang strategi smartphone murah kini banyak ditempuh oleh beberapa produsen besar seperti Smasung, LG, lenovo. Pasar smartphone sangatlah dinamis, oleh sebab itu harus pintar pintar memikat konsumen. hal itu tampaknya juga disadari oleh Acer. kali ini produk yang diluncurkan berlabel Acer Liquid Z4. Meski dijual dengan harga yang cukup murah, namun spesifikasi Acer Liquid z4 tak bisa diangap remeh. Smartphone ini menawarkan berbagai kelebihan, seperti apa? simak ulasannya berikut ini ;
Acer Liquid Z4
Acer Liquid Z4
Acer Liquid z4 mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA. Desainnya juga cukup elegan dengan adanya tombol fisik touchscreen. Menariknya lagi UI yang digunakan bukan standar Android pada umumnya, Acer Liquid Z4 akan menggunakan antarmuka Custom modifikasi ala Acer. Akan ada emapat pilihan launcher yang menghasilkan tampilan UI berbeda yaitu Basic, easy, Classic serta Keypad.
Di sektor dapur pacu, smartphone android ini akan dimotori oleh prosesor dual core dengan kemampuan overclock hingga 1,3 GHz. Acer liquid Z4 akan dibenamkan sistem operasi 4.2.2 Jelly bean, hanya cukup disayangkan nantinya tidak akan ada update KitKat di perngkat ini. Sementara itu di sektor fotografi, Acer liquid Z4 dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash untuk mebantu pencahayaan saat pengambilan gambar.
Harga yang ditawarkan oleh perusahaan asal taiwan ini adalah 99 Euro atau setara dengan Rp. 1,6 juta. Meski terdengar mahal untuk spesifikasi Acer liquid Z4 yang cukup pas pas an, namun masih relatif murah jika dibandingkan dengan brand besar lain seperti Samsung, dan HTC.

Top