Daftar Aplikasi Chat Terbaik Untuk Android

Aplikasi chat terbaik untuk android – Aplikasi chat atau messenger menjadi salah satu aplikasi yang wajib diinstall di smartphone baik itu Android, iOs, Windows Phone maupun blackBerry. Aplikasi Chat kini telah menggantikan fungsi SMS disamping karena murahnya biaya (sudah include dengan paket internet) fitur yang dimiliki oleh aplikasi chat jauh lebih banyak dibanding dengan SMS. dengan menggunakan aplikasi chat pengguna ponsel juga akan mendapatkan beragam kemudahan mulai dari kecepatan pesan sampai, beragam pengiriman file dan yang terpenting adalah terdapat beragam emoticon lucu.

 

Peralihan dari kebutuhan aplikasi chat sebagai sarana berkirim pesan utama penguna ponsel ini yang menjadikan banyak pengembang aplikasi kepincut untuk mengembangkan Aplikasi messenger. sehingga wajar jika saat ini beredar banyak sekali aplikasi chat lintas platform yang dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi. Masing masing aplikasi menawarkan kelebihan dan fitur andalan, yang justru membuat pengguna bingung untuk memilih mana yang harus diinstall di ponsel mereka.

Aplikasi Chat Terbaik untuk Android

nah bagi Anda yang bingung ingin menginstall aplikasi chat, berikut ini begawei.com berikan daftar aplikasi chat terbaik lintas platform yang paling populer dan bnayak digunakan oleh orang. Tentu saja Anda harus menginstallnya di ponsel Anda
WhatsApp messenger
Siapa yang tak kenal dengan aplikasi yang satu ini. WhatsApp sangat popular terutama di kalangan pengguna ponsel Android dan Nokia. Aplikasi ini memang menjadi pelopor chatting lintas platform karena dukungannya terhadap berbagai jenis system operasi. Kelebihan aplikasi WhatsApp adalah id menggunakan nomer ponsel serta fitur detect contact dari daftar yang ada di ponsel.
BlackBerry Messenger (BBM)
BBM menjadi salah satu aplikasi chating yang sangat popular, terutama bagi pengguna BlackBerry. Fitur autotext, serta kecepatan pengiriman pesan menjadi keunggunalan utama. Bahkan setelah berekspansi ke Android dan iOS, aplikasi ini semakin banyak digunakan bahkan jumlahnya melonjak berlipat-lipat. BBM kini tengah mengalami banyak peningkatan fitur, yang terbaru adalah adanya stiker dan BBM Voice.
WeChat
Aplikasi chatting asal China ini juga cukup popular dengan total pengguna mencapai 50 juta lebih. Sama seperti aplikasi chatting lain, WeChat menawarkan kemampuan untuk mengirim pesan baik suara maupun file attachment. Kelebihan lain adalah adanya fitur shake yaitu menemukan teman di belahan dunia manapun hanya dengan menggiyang goyangkan perangkat.
LINE
Line menjadi aplikasi favorit karena menawarkan kelebihan tak seperti aplikasi lainnya. Aplikasi chat yang satu ini memang menjadi pelopor adanya stiker pada chatting. Selain itu Line juga menawarkan game untuk para penggunanya. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.
Kakaotalk
Seperti halnya Line, aplikasi chat Kakaotalk juga menawarkan fitur stiker. Kelebihan lain adalah adanya Voice filter dan aplikasi pendukung.
Selain 5 aplikasi chat terbaik untuk android di atas, masih banyak lagi aplikasi chat yang dapat Anda gunakan di Smartphone Anda seperti YM, Google Talk, MyPeople, dll. Tapi tentu saja Anda harus jeli dalam memilih, pilihlah aplikasi chat yang memang banyak digunakan oleh teman atau kerabat.

  • Ade Putra

    aplikasi chat on kenapa gak masuk ya..

  • Ade Putra

    fb ko gak masuk ya..

Top