Blackberry Umumkan BBM For Windows Phone Akan Segera Dirilis

BBM for Windows Phone – setelah merampungkan kompatibiltas BBM untuk perangkat Android 2.3 gingerbread, kini BlackBerry mengonfirmasi bahwa BBM akan segera tersedia untuk perangkat Windows Phone. Konfirmasi tersebut disampaikan oleh Blackberry melalui situs blog resmi Inside blackberry Senin (24/02).
Aplikasi,BBM for Windows phone
BBM for Windows Phone
Tentu saja info tersebut akan disambut bahagia oleh pengguna Windows phone yang selama ini masih mengidam-idamkan BBM hadir di perangkatnya. Terlebih awalnya BlackBerr menyampaikan keenggannannya mengembangkan BBM untuk Windows Phone karena populasi OS tersebut masih sedikit. namun kini tampaknya BlackBerry memberikan penilaian lain, melihat statistik pengguna Windows Phone yang terus meningkat meski tak sesignifikan pengguna OS Android.
Tak hanya perangkat Windows Phone saja, BBM nantinya juga dapat dinikmati oleh penguna Nokia X platform. hal itu disampaikan oleh President Global Enterprise Blackberry John Sims melalui blog resmi Inside blackberry. “Kami sangat gembira karena BlackBerry akan segera menyambut pengguna Windows Phone dan Nokia X sebagai komunitas baru pengguna BBM”, tulisnya dalam halaman tersebut.
Keputusan Blackberry untuk “melompat” ke windows phone menjadi sebuah hal yang ditunggu tunggu selama ini. banyak orang yang memimpikan ponselnya (Nokia) dapat menggunakan BBM untuk chatting, dan kini impian itu akan segera terwujud. Di lain pihak BlackBerry akan mendapatkan banyak pengguna baru yang berasal dari pengguna windows Phone. Kini BBM akan menjadi aplikasi chat lintas platform yang paling populer di dunia. Saat ini proses pengembangan aplikasi tersebut tengah dikerjakan, dan direncanakan akan resmi diluncurkan pada musim panas tahun ini atau sekitar bulan Juni-Juli.
sumber : http://blogs.blackberry.com/2014/02/bbm-windows-phone/

Top