BlackBerry Siapkan Fitur Stiker Untuk BBM

Stiker BBM – Setelah berekspansi ke sisteom operasi Android dan iOS BalckBerry terus beruaya “mempercantik” aplikasi messenger besutannya BBM. Hal itu terus dilakukan sebagai upaya mengejar ketertinggalannya dibandingkan dengan aplikasi messenger pesaing lainnya yang kaya akan fitur. Tak bisa dipungkiri meskipun BBM sangat populer, namun fitur yang dimilikinya masih kalah dari aplikasi kompetitor seperti Line, WeChat, KakaoTalk dll. Aplikasi chat lintas platform lain memang menawarkan fitur yang sangat menarik seperti pengiriman file, sura, bahkan emoji dalam bentuk stiker yang sangat lucu.
stiker BBM
Stiker BBM
Melihat persaingan tersebut Balckberry terus berbenah dengan menambahkan fitur-fitur menarik seperti BBM voice (voice call), BBM Channel, BBM Mp3, dan yang terbaru BlackBerry berencana menambahkan fitur “Stiker” pada aplikasi BBM. Stiker atau emoji dalam bentuk gambar telah disiapkan oleh perusahaan asal Kanada tersebut. Para pengguna BBM nantinya dapat menggunakan beragam stiker yang lucu-lucu dengan karakter yang berasal dari film atau serial TV dalam percakapannya. BlackBerry menyediakan stiker secara gratis untuk para pengguna, hanya saja untuk koleksi yang lebih banyak stiker tersedia secara berbayar di BBM shop. 
Penyematan fitur stiker saat ini masih dalam fase beta dan tengah diuji secara terbatas di BlackBerry Beta zone. hanya saja pihak BlackBerry belum memastikan kapan fitur ini akan tersedia secara public. Kita tunggu saja

Top